Remaja alias Anak Baru Gede (ABG), cenderung untuk memperhatikan penampilannya secara berlebihan. skinlovers Hal ini harus dimaklumi, karena pada usia 13-20 inilah para ABG mulai belajar untuk menunjukan jatidirinya, terlebih jika mulai tertarik pada lawan jenis.

Nah, untuk para skinlovers ABG atau skinlovers yang memiliki anak yang mulai beranjak remaja, sepertinya suka merasa bingung untuk menentukan dan menggunakan jenis kosmetik yang cocok dan sesuai dengan kulit para skinlovers.

Tapi sekarang ga usah bingung atau pusing lagi, coba deh tips berikut ini :

  1. Tentukan lebih dulu tipe kulit skinlovers.
  2. Pilih jenis pembersih atau cleansing yang lembut, tidak atau sedikit mengandung alkohol/deterjen.
  3. Perhatikan daftar isi pada kemasan kosmetik, ingat skinlovers! makin sedikit bahan kimia yang digunakan makin baik.
  4. Lebih aman memilih produk dengan label hipoalergi dan tanpa pewangi.
  5. Jika skinlovers hendak hang out dengan sahabat, kepesta atau nge-date sebaiknya gunakan riasan kosmetik setipis mungkin.
  6. Buat skinlovers yang gemar mengumpulkan berbagai jenis kosmetik, jangan menyimpan produk kosmetik terlalu lama-ingat lho batas kadaluarsanya!!
  7. Bila kulit skinlovers tergolong sensitif, lakukan dulu tes kulit sebelum terlanjur membelinya-sayang kan mahal mahal tidak terpakai. Caranya cukup skinlovers mengoleskan kosmetik idamannya ke belakang daun telinga atau sekitar nadi lengan selama  10-15 menit (biar ngga diomelin mbak BA-Beauty Advisor nya karena kelamaan nunggu, nyobanya sambil belanja/window shopping ya..).
  8. Kalau skinlovers mulai merasa gatal, kemerahan dan merasa terbakar ditempat produk itu dioleskan, itu berarti kosmetiknya belum cocok dengan kulit skinlovers. Hentikan segera pemakaian kosmetik bila timbul reaksi kulit,  itu jika skinlovers sudah terlanjur membelinya.

Jadi skinlovers, selamat berpenampilan cantik tapi tetap dengan menjaga kesehatan kulitnya.